Zodiak Aries Hari Ini

Zodiak Hari Ini - Sagitarius, minggu ini mungkin ada kontrak bisnis yang bisa dihasilkan. Namun jangan menebar janji manis yang tidak mungkin bisa Anda lakukan. Yuk, simak ramalan zodiak lainnya di sini. 

Ramalan berlaku : 14 Oktober 2013 - 20 Oktober 2013

Umum


Tanpa Anda sadari, banyak teman dekat yang mengandalkan Anda, mulai dari meminta nasihat hingga jadi tempat curhat. Ini kadang membuat Anda dilema, "haruskah aku memberi saran?" sering terlintas di pikiran Anda. Coba minta saran dari Ibu, dia yang akan mengerti Anda. Minggu ini Anda memang sedang lack of confident. Tenang dan hadapi semuanya.

Sebuah permasalahan tentang perut akan mengganggu Anda minggu ini. Ini dikarenakan Anda yang bandel melanggar pantangan yang diberikan. Kurangi makanan pedas dan gorengan. Minggu ini waktunya Anda melakukan detoks untuk tubuh Anda. Makan makanan sehat dan tidur yang cukup.

Love

Single : Beberapa orang percaya bahwa karma does exist, Anda? Daripada memusingkan hal tersebut, lebih baik Anda percaya yang satu ini. Jika Anda melakukan hal baik, tentu Anda akan mendapatkan hal yang baik juga bukan? Hargai siapa saja yang dekat dengan Anda, maka Anda akan mendapatkan hal yang setimpal juga. Hal baik selalu mendapatkan balasan kok.

Berpasangan : Anda mungkin khawatir dengan apa nanti pendapat pasangan jika Anda mengubah penampilan Anda. Padahal bukankah cinta itu menerima apa adanya? Pasangan akan menerima Anda apa adanya, jangan khawatir. Penampilan hanya penampilan, yang paling penting adalah apa yang ada di dalam diri Anda.

Karier & Keuangan

Atasan Anda di kantor mungkin tidak memberikan respon dengan baik ketika Anda memberikan sebuah ide. Ini bukan berarti ide Anda tidak diterima lho. Butuh pertimbangan yang mendalam untuk memutuskan sesuatu apalagi ada hubungannya dengan pekerjaan dan orang banyak. Maka, jangan langsung kecewa. Anda akan tahu jawabannya sebentar lagi.Hindari membeli barang mahal yang sebenarnya tidak Anda perlukan. Lucu sih, tapi apakah Anda benar membutuhkannya? Apalagi wanita memang sering sekali lapar mata dan kemudian menjadi tidak tahan untuk selalu berbelanja. Jika tidak ingin 'menderita' di akhir bulan, rem belanja Anda sekarang. Kata Bijak